Minggu, 16 Oktober 2016

PENGALAMAN PTS 2016 SEMESTER 1 PTS atau UTS adalah ulangan yang biasanya diselenggarakan 1 tahun 2 kali.PTS atau UTS bertujuan untuk menguji siswa tentang materi yang selama ini guru sudah sampaikan .menurut saya PTS atau UTS agak sedikit menyulitkan di mata pelajaran tertentu.di labschool,kami para siswa mengerjakan UTS atau PTS dengan lembar jawaban dan soal 50/40 butir.kami para siswa diwajibkan untuk mem bawa 3 alat tulis penting yaitu pensil 2b,penghapus, pulpen dan juga kartu legimitasi,bila siswa belum membayar bayaran secara penuh maka sebelum siswa mengikuti PTS atau UTS ,siswa harus melapor ke panitia dan mebuat surat izin masuk kelas,sangsi yang sama juga bisa didapat jika siswa tidak memakai pakaian lengkap atau rambut masih panjang. Senin 3 Oktober 2016, adalah hari pertama kami menghadapi PTS atau UTS,pada hari pertama mata pelajaran yang akankami kerjakakan adalah Bahasa Indonesia dan pendidikan agama islam dan budi pekerti.saat hari itu saya menjalani PTS atau UTS dengan lancar saya membawa alat tulis lengkap dan juga alat tulis lengkap.saat pulang saya langsung belajar tentang prakarya dan matematika. Selasa 4 Oktober 2016,adalah hari ke 2 dari PTS atau UTS pada hari itu mata pelajaranya adalah prakarya dan matematika saya melalui hari itu sangat lancar seperti biasanya tapi pada saat mata pelajaran prakarya ada beberapa soal yang aneh dan ngaco dan pengawas kami meralat mata pelajaran tersebut,saya agak sedikit bingung matematika dan saya hanya berharap mendapat nilai yang memuaskan dan bagus, saat pulang saya tertidur di mobil saat sampai rumah saya belajar Bahasa inggris dan pkn. Rabu 4 Oktober 2016 hari melaksanakan PTS atau UTS yang ketiga,mata pelajaran yang pertama adalah Bahasa inggris saat menjalani ulangan saya sangat kebingunagan karena saya hanya belajar sebentar saja.pada saat mata pelajaran ppkn saya mengerjakan dengan sangat lancar karena saya belajar hingga larut malam dan mudah mudahan saya bisa mendapat hasil yang memuaskan.

4 komentar: